Senin, 09 Januari 2012

Menggunakan Robot untuk Bantuan Ajarkan Keterampilan Sosial untuk Individu Dengan autism

ROBOT PEMBANTU PENDERITA AUTISM




Kami mulai dengan baik dan sangat murah hati sumbangan dari beberapa perusahaan dan individu, terlalu banyak untuk nama individual, bagaimanapun, menonjol adalah Lego Education, Inc, WowWee Corp, Quadravox, Inc, dan Mr Michael R. Riley, LPT, Presiden Terapi Services, Inc Semua ini tidak hanya kontributor menyumbangkan peralatan, pendanaan, dan persediaan (total lebih dari $ 15K), mereka juga menawarkan dukungan dalam bentuk program, pemecahan masalah, sumber daya alternatif, dan jaringan kesempatan. Seperti juga, terima kasih kami pergi keluar ke Pusat Penelitian dan Pengabdian dan Kantor Excellence Pengajaran dan Pengembangan Fakultas di sini di Bradley atas dukungan pendanaan yang murah hati mereka dari proyek inovatif. Sekali lagi, tanpa kemurahan hati Anda, minat, dukungan, dan kebaikan proyek ini tidak akan mungkin. Jadi, "Terima kasih sangat, SANGAT banyak!"

 Untuk saat ini kami telah menyelidiki lebih dari 12 platform robot yang berbeda, beberapa yang telah dieliminasi karena keterbatasan perancu dalam fleksibilitas pemrograman, memori, aksesibilitas, dukungan pelanggan, dan / atau menggunakan. Lego Mindstorms NXT kit pertama kali digunakan untuk membangun "Rex" dan "Alphena", menggunakan platform AlphaRex dan siap-untuk-penggunaan pilihan pemrograman diproduksi. (Lihat Gambar 1). Meskipun berguna, menyenangkan untuk 'bermain' dengan, dan mudah beradaptasi dalam penampilan (terima kasih kepada asisten kami sangat berbakat penelitian pascasarjana), kit sendiri disajikan beberapa hambatan, atau harus kami katakan "tantangan" untuk proyek tersebut.

 Misalnya, ada inkonsistensi dalam gerakan (akan pergi ke depan, tapi tidak seperti yang ditentukan [atau di mana kita ingin pergi selama setiap presentasi]; tidak akan berubah dengan mudah), sangat terbatas ruang penyimpanan untuk tujuan pemrograman (hanya bisa menggunakan batu bata diprogram disediakan dalam kit yang menawarkan ruang penyimpanan kecil / memori, sehingga membatasi perilaku dan pidato kita membutuhkan robot untuk melakukan), hampir tidak ada fleksibilitas dalam script pemrograman untuk pidato (hanya dapat 'memilih' dari pra-diprogram frase dari satu, dua atau pilihan kata yang tiga), isi dan / atau suara kejelasan (kualitas suara, pidato, volume, artikulasi, frasa kita bisa menggunakan, dll). Selain itu, robot yang disajikan keterbatasan dalam bahwa mereka amat lambat (ia bergerak begitu lambat di seluruh permukaan peserta demonstrasi yang cepat kehilangan minat), kebisingan dari motor, yang ditempelkan setiap embel untuk memungkinkan pergerakan sendi, terlalu keras (meskipun para siswa dengan autisme tampaknya tidak akan terpengaruh, untuk beberapa, suara akan menjadi perhatian, sehingga membuat ini tantangan prioritas), dan volume keluaran suara sangat miskin (satu hanya bisa mendengar robot berbicara jika semua di sekelilingnya tenang, yang merupakan lingkungan yang tidak realistis di sekolah atau pengaturan masyarakat).Kami menekan.

Selama tahun lalu, dengan bantuan multi-siswa yang sangat berbakat dari kita sendiri penelitian pascasarjana di sini di Bradley (kita begitu diberkati) dan, banyak banyak pendukung tidak hanya proyek tetapi juga bidang kami menargetkan (autis) dan sumber daya yang digunakan (termasuk forum pemrograman), kami mampu mengatasi beberapa keterbatasan ini, sambil mempertahankan misi kami dalam menggunakan sumber daya yang paling pelit tersedia. Artinya, sementara sebagian besar organisasi pengujian dan memanfaatkan dolar tinggi, platform robot yang rumit di lingkungan terapeutik dan rehabilitatif, belum ada (untuk pengetahuan kita) digunakan ekonomis dan sederhana-untuk-menggunakan sumber daya dengan sekolah, orangtua, penyedia layanan, dan masyarakat -pengguna di pikiran (yaitu, Lego). Kami memiliki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar