Senin, 24 Oktober 2011

Transformers: Dark of the Moon adalah film ketiga dalam film seri Transformers , disutradarai oleh Michael Bay dan diproduksi oleh Steven Spielberg . Ini adalah sekuel untuk Transformersdan Transformers: Revenge of the Fallen dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Juni di lokasi yang dipilih dan 1 Juli 2011 di Amerika Serikat. Film ini akan disajikan dalam 2D biasa, Real D 3D dan IMAX , menampilkan Dolby Surround 7.1 sound.
Shia LaBeouf , Josh Duhamel , Tyrese Gibson dan John Turturro ditetapkan untuk Reprise bintangi peran mereka, dengan Peter Cullen kembali sebagai suara Optimus Prime . Ehren Kruger , yang bekerja sama dalam penulisan film kedua, kembali terlibat dalam menulis.Meskipun memiliki awalnya telah dikonfirmasi untuk film, dan dengan film yang sudah menjadi fotografi pokok, diumumkan bahwa Megan Fox tidak akan mengulangi perannya dari dua film sebelumnya. Dengan Fox karakter Mikaela yang dijatuhkan, Sam telah memberikan cinta bunga baru, yang akan dimainkan oleh model Inggris Rosie Huntington-Whiteley . Juga,Roberto Orci dan Alex Kurtzman , setelah menulis dua film pertama, tidak kembali untuk cicilan ketiga dalam seri, yang Orci sebelumnya agak diantisipasi, takut duo ini akan “mengambil risiko basi”. Bay telah menyatakan ini akan menjadi angsuran terakhir di seri.
Alur
Para Autobots belajar dari sebuah pesawat ruang angkasa Cybertronian di Bulan dan ras harus melawan Decepticons untuk menemukannya dan belajar rahasia, yang bisa mengubah air pasang di Transformers pertempuran terakhir ‘.
Produksi
Sebagai tindakan preventif, Michael Lucchi dan Paramount mengumumkan 1, 2011 tanggal rilis Juli di IMAX 3-D untuk film Transformers ketiga sebelum selesai Revenge of the Fallen.Sutradara Michael Bay menjawab, “Aku bilang aku melepas tahun dari Transformers dibuat. Paramount kesalahan dalam kencan Transformers 3-mereka meminta saya di telepon-aku berkata ya untuk 1 Juli-tapi untuk 2012-ups!! Bukan 2011 Itu berarti aku harus mulai persiapan pada bulan September. No. cara otak saya perlu istirahat dari pertempuran robot. “
Pada tanggal 1 Oktober 2009, Teluk mengungkapkan bahwa Transformers: Dark of the Moontelah masuk ke pra-produksi, dan pelepasan yang direncanakan kembali untuk awalnya ditujukan tanggal keluarnya 1 Juli 2011 bukan 2012. Film dimulai Mei 2010, dengan lokasi pengambilan gambar termasuk Chicago, Florida, dan Moskow, Karena kepentingan dihidupkan kembali dalam 3-D teknologi yang dibawa oleh keberhasilan Avatar, pembicaraan antara Paramount, Industrial Light & Magic dan Teluk telah mempertimbangkan kemungkinan film Transformers berikutnya yang akan difilmkan dalam 3-D. Pengujian telah dilakukan dalam membawa teknologi ke dalam adalah pekerjaan Bay. Michael Bay enggan untuk film dengan kamera 3-D karena dalam uji dia menemukan mereka terlalu rumit untuk syuting gaya, tapi dia tidak ingin menerapkan teknologi pasca produksi baik karena ia tidak senang dengan hasil.
Dalam ekstra tersembunyi untuk versi Blu-ray dari Revenge of the Fallen, Teluk menyatakan niatnya untuk membuat Transformers 3 belum tentu lebih besar dari Revenge of the Fallen, tapi malah pergi lebih ke mitos, berikan pengembangan karakter lebih, dan membuatnya lebih gelap dan lebih emosional.  Tak lama setelah rilis Revenge of the Fallen, Orci mengatakan ia ingin memperkenalkan Unicron ”untuk itu demi skala”, dan Unicron secara singkat ditampilkan diTransformers rahasia 3 fitur pratinjau di Revenge yang dari disk Blu-ray Fallen, tetapi komentar tidak dilakukan pada subjek.
Setelah dipanggil Transformers 3 sampai saat itu, final judul film itu diturunkan menjadi Dark Bulan pada bulan Oktober 2010.
Aktor di Transformers: Dark Bulan setpada Juli 2010
Pada tanggal 19 Maret 2010, script dikatakan selesai, dan pra-tunas mulai pada tanggal 7 April 2010 di Northwest Indiana , khususnya sekitar Gary , yang akan menggambarkan Ukrainadan Los Angeles. film dimulai pada tanggal 18 Mei. Enam minggu pertama terjadi di Los Angeles, lokasi termasuk Sherman Oaks , Fourth Avenue dan 5. Utama. Empat minggu berikutnya dihabiskan di Chicago . Lokasi difilmkan di Chicago termasuk LaSalle Street ,Michigan Avenue , Bacino tentang Lincoln Park di 2204 North Lincoln Avenue dan sekitar “ Sears Tower “. Adegan ditetapkan di Michigan Ave menampilkan sejumlah besar kembang api dan bekerja ketangkasan. syuting di Detroit direncanakan berlangsung Agustus tetapi tunas Chicago diperpanjang sampai 1 September. Pada akhir September produksi pindah ke Florida, tepat sebelum peluncuran Space Shuttle misi STS-133 .
Sementara syuting di Washington tembakan kru di National Mall , Michael Bay menyatakan bahwa akan ada perlombaan mobil di lokasi.Dua lokasi juga mengumumkan adalah Milwaukee Art Museum dan lokasi pabrik tua dari Tower Otomotif, saat ini sedang dalam pembangunan kembali untuk digunakan dicampur serta halaman peralatan Kota Milwaukee. Pembuatan film dijadwalkan berlangsung di sana setelah pekerjaan dilakukan di Chicago. Pada tanggal 23 September, film ini dilakukan di bekas balai kota di Detroit, MI. Pada tanggal 16 Oktober, pekerjaan dilakukan di Johnson Space Center di Texas dengan maksud untuk menembak adegan yang ditetapkan pada akhir tahun 1960 menggunakan tambahan dengan periode fashion dan gaya rambut. Satu hari shooting juga dilakukan di Angkor Wat kompleks candi di Kamboja . Lain lokasi syuting yang direncanakan meliputi Afrika , Moskow , dan China . Sekitar 70% film ditembak dalam 3-D, menggunakan Arri Alexa dan F35 Sony kamera, sementara rekaman lainnya ditembak dalam format anamorphic pada film 35mm dan dikonversi menjadi 3D di pasca produksi. film 35mm digunakan untuk adegan difilmkan di gerakan lambat , dan adegan yang mengharuskan kualitas gambar lebih tinggi daripada HD digital kamera 3D bisa menyediakan, seperti closeups wajah atau suntikan dari langit. 35mm kamera tersebut juga digunakan untuk adegan dimana kamera 3D terbukti terlalu berat, atau tunduk pada nyala atau kerusakan listrik dari debu, Film resmi diselesaikan pada tanggal 9 November 2010. Pada tanggal 26 November, diumumkan film telah memasuki pasca-produksi.
Kecelakaan
Syuting tertunda sementara pada tanggal 2 September 2010 di Hammond, Indiana , ketika sebuah ekstra terluka parah selama aksi sebuah.Kecelakaan itu terjadi ketika kabel baja bentak dari mobil yang ditarik, karena lasan gagal, memukul mobil ekstra dan merusak tengkoraknya. Ekstra, yang diidentifikasi sebagai Gabriella Cedillo, harus menjalani operasi otak, cedera telah meninggalkan otaknya permanen-rusak, lumpuh di sisi kiri dan mata kirinya dijahit tertutup. Sebagai hasilnya, Paramount mengambil tanggung jawab untuk kecelakaan dan mencakup semua biaya pengobatan yang dikeluarkan oleh Cedillo. Meskipun demikian, pada 5 Oktober, keluarga Cedillo mengajukan gugatan, yang mengutip tujuh tuduhan kelalaian terhadap Paramount, DW Studios dan terdakwa lainnya beberapa (tidak termasuk Bay), dengan total kerusakan dicari lebih dari US $ 350.000.
Pada tanggal 11 Oktober, 2010 sementara syuting sebuah adegan pengejaran di 3 Street dan Maryland Avenue, SW, Washington DC Polisi Metropolitan Unit K9 SUV melanda Camaro yang menggambarkan Bumblebee dalam film. daerah ini telah ditutup oleh polisi DC, dan tidak jelas mengapa SUV ada di sana. Kedua pembalap yang terluka, tetapi Camaro mengalami kerusakan berat.
Pemain dan karakter
Manusia
  • Shia LaBeouf memerankan Sam Witwicky . Karakter manusia terkemuka yang berteman dengan Autobots. Mengingat sarung tangan pistol bergulat untuk membantu memerangi.
  • Rosie Huntington-Whiteley memainkan Carly, baru kasih Sam bunga dari animasi 1984 serial aslinya. Huntington-Whiteley telah bekerja dengan sutradara Michael Bay sebelumnya di berbagai ‘s Secret Victoria iklan. Sebelumnya Teluk telah menyempit ke tiga kandidat akhir: model Brooklyn Decker , aktris Sarah Wright , dan Huntington-Whiteley menjadi terdepan, meskipun dia tidak memiliki pengalaman acting.
  • Josh Duhamel memainkan Mayor William Lennox. Pemimpin NEST, sebuah gugus tugas internasional yang memerangi Decepticons dengan Autobots.
  • Tyrese Gibson memainkan Chief Robert Epps. Sebuah controller tempur dan anggota NEST.
  • John Turturro memainkan Agen Seymour Simmons. Seorang mantan agen unit 7 dihentikan Sektor.
  • Patrick Dempsey memainkan Dylan, ’s bos Carly, yang merupakan mobil pembalap dengan koleksi mobil.  Dempsey menggambarkan perannya sebagai “gelap” dari orang lain dan “signifikan terhadap plot”.  Awalnya cast bermain bosnya Mikaela, peran Dempsey ditugaskan kembali ketika Mikaela ditulis dari film.
  • Kevin Dunn dan Julie Putih bermain Ron dan Judy Witwicky , ’s orang tua Sam.
  • Glenn Morshower memainkan Umum Morshower, anggota NEST yang berkomunikasi dengan skuad di Pentagon. [51]
  • Lester Speight memainkan Hardcore Eddie, sebuah SARANG Anggota baru. Dia adalah seorang prajurit berpengalaman yang telah berjuang dalam perang bersama dengan ‘ayah Epps bertahun-tahun lalu.
  •  Alan Tudyk memainkan Belanda, Simmons ‘asisten Agen.
  • John Malkovich memainkan Bruce, pertama bos Sam.
  • Frances McDormand memainkan Charlotte Mearing. Direktur Intelijen Nasional.
  • Cory Tucker memainkan Buzz Aldrin
  • Don Jeanes memainkan Neil Armstrong
Menurut wakil untuk Paramount, Megan Fox ketidakhadiran ‘s dari film itu karena Teluk akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang perannya, meskipun wakil untuk aktris mengatakan bahwa itu adalah keputusannya untuk meninggalkan waralaba film. Dengan Fox tidak mengulangi perannya, Rosie Huntington-Whiteley dipilih untuk bermain cinta bunga baru Sam. Ken Jeong akan memiliki peran yang tidak diungkapkan dalam film, dan Kym Whitley telah menyatakan terlibat dalam tunas. Panggilan casting untuk ekstra untuk film ini telah dikatakan untuk menyerukan aktor untuk bermain Iran orang militer untuk adegan yang akan difilmkan di Los Angeles, dan dilaporkan tentara Ukraina akan terlibat juga. Glee ‘s Iqbal Theba dikonfirmasi di Twitter bahwa ia akan memiliki penampilan cameo sebagai sekretaris jenderal PBB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar