Minggu, 27 November 2011

Confederate Motorcycle

Confederate Motorcycle,motornya para bandit



      
      Apapun yang dikerjakan dengan hasrat dan idealisme tinggi, hampir dipastikan hasilnya akan sangat indah dan unik. Dikatakan demikian, karena hasrat dan idealisme orang berbeda-beda. Itulah sebabnya, para seniman di berbagai bidang, tidak pernah melahirkan karya yang sama, atau bahkan mirip. Karena mereka mengerjakan karyanya dengan kepenuhan dan totalitas pada apa yang dikerjakannya.
Mungkin kata-kata di atas terlalu puitis, tetapi demikianlah adanya jika melihat hasil karya Confederate Motorcycle, sebuah rumah produksi motor. Mungkin masih banyak yang belum familiar dengan nama ini. Bagi orang Indonesia, CM (Confederate Motorcyles) memang tidak sebeken Orange County Chopper, yang mempunyai serial bernama “American Chopper” di jaringan Discovery Channel. Tapi bagi sebagian pecinta motor, khususnya di Amerika Serikat (USA), nama ini sudah tidak asing lagi. Bahkan menjadi legenda tersendiri.
Keunikan CM bukan pada harga yang mahal, desain yang canggih dan sebagainya. CM sepertinya memang meletakkan hasrat dan idealisme dalam setiap produknya. Dan tentu saja tertanamnya jiwa pemberontak dengan baik dalam setiap produk yang jumlahnya selalu terbatas itu. “The Art of Rebellion” memang sudah menjadi trademark perusahaan yang berdiri sejak 1991 tersebut. CM memandang karakter pemberontak justru menginsipirasi mereka untuk menjadikan motor CM menjadi motor-motor yang khas, berbeda namun tetap lekat dengan karakter pengendaranya. Dan tentunya saja inovasi tehnologi di dalamnya.jangan lupa tunggu kelanjutan artikelnya,hehehehe??????:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar